Airbnb Paling Keren Di Kanada Yang Harus Anda Kunjungi

Airbnb Paling Keren Di Kanada Yang Harus Anda Kunjungi

Mencari tempat yang keren untuk tinggal di Kanada? Di seluruh negeri, ada banyak sekali persewaan liburan luar biasa yang begitu istimewa, layak untuk dikunjungi. Kami telah mengumpulkan list dari link slot hacker tentang tempat persewaan liburan paling keren di Kanada yang menjanjikan perjalanan tak terlupakan dan santai setiap saat sepanjang tahun!

Jika Anda mencari tempat untuk menginap di liburan Anda berikutnya, atau hanya ingin memesan liburan akhir pekan spontan, Anda perlu melihat tempat menginap unik ini di Kanada.

Berikut Airbnb Paling Keren Di Kanada Yang Harus Anda Kunjungi.

Cottage Deluxe Romantic Couples Dengan Pemandangan Laut, Sunshine Coast, British Columbia

Nikmati liburan romantis pasangan di rumah mewah yang terletak hanya beberapa langkah dari pantai di Halfmoon Bay yang indah, hanya 12 menit berkendara dari kota Sechelt yang lucu. Dirancang dan didekorasi dengan suasana pantai, rumah ini menunggu Anda untuk bersantai di banyak dek dan terasnya, menikmati pemandangan laut dan matahari terbenam yang indah.

Rumah Pantai Sechelt Mewah Desainer, Sechelt, BC

Terselip di tebing dengan pohon-pohon Arbutus pantai SM tua yang menakjubkan di ujung komunitas pantai kuno. Benar-benar pribadi, matahari penuh dengan pemandangan menghadap ke selatan ke Pulau Vancouver. Saksikan singa laut, berang-berang, burung bangau dari tangga depan Anda.

Pada malam musim panas – duduk di bawah bintang-bintang di sekitar luar kami dan berbagi waktu di sekitar mangkuk api dan mendengarkan putaran lembut ombak di pantai. Pada malam musim dingin yang dingin, duduklah di dekat perapian dalam ruangan kami yang luas dan dengarkan deburan ombak di bebatuan.

Studio Modern Dengan Pemandangan Laut, Sunshine Coast, BC

Proyek Pointhouse terbaru adalah Studio ISO, kotak kaca berisi cahaya lainnya di hutan. Dinding kaca dari lantai ke langit-langit memberikan hubungan intim dengan alam sekitarnya. Ditujukan sebagai ruang fleksibel untuk berolahraga, seni, pijat, atau yoga, juga dapat menyediakan akomodasi tamu tambahan. Sebuah hot tub outdoor pribadi memungkinkan Anda berendam dalam pemandangan laut.

Studio Modern Dengan Pemandangan Laut, Sunshine Coast, BC

Clear Lake Cabin, Wasagaming, Manitoba

Kabin baru dengan 2 kamar tidur, AC, hot tub pribadi, dek besar dengan FirePit dan BBQ. Kabin ini dilengkapi dengan semua peralatan masak dan peralatan dan tidur 5 dengan nyaman. Terletak 1 km sebelah selatan dari gerbang gunung Riding. Berjalan kaki ke kota Wasagaming yang menawarkan belanja, restoran, pantai, dan banyak lagi atraksi keluarga.

Kabin A-Frame Yang Nyaman Dekat Dengan Danau Sylvan, Alberta, Red Deer County

Kabin yang baru direnovasi ini berjarak setengah blok dari pantai Danau Sylvan yang indah, taman anak-anak, restoran, dan pub. Bermain skating di danau hanya satu blok jauhnya, di dekat tampilan lampu Natal yang menakjubkan dan lubang api terbuka di pantai. Nikmati firepit, dek depan, dan kano Anda jika Anda mau.

Kabin A-Frame Yang Nyaman Dekat Dengan Danau Sylvan, Alberta, Red Deer County

Pondok Gunung Rocky, Nordegg, Alberta

Pondok nyaman terpencil di atas tanah seluas 4+ acre yang didukung langsung ke bermil-mil Crown Land. Dengan langit-langit berkubah setinggi 27 kaki, pondok berperalatan lengkap ini menyediakan semua fasilitas dan kenyamanan yang Anda inginkan. Nikmati meringkuk di depan perapian luar ruangan atau ikut serta dalam banyak kegiatan yang ditawarkan kawasan pegunungan ini. Memancing dan berperahu hanya berjarak beberapa menit.

Pengaturan Kabin Yang Spektakuler Di Hutan, Alberta

Kabin 2 kamar tidur yang nyaman di hutan ini adalah tempat peristirahatan akhir pekan yang romantis dan sempurna. Kabin adalah oase pribadi Anda untuk beristirahat dan bersantai di alam sekitar kolam renang pribadi. Selama bulan-bulan musim dingin, tersedia perlengkapan hoki, kereta luncur, dan sepatu salju.

Bears Den 10 Cabin, Wasagaming, Manitoba

Peristirahatan danau dan taman yang menakjubkan dan modern , hanya 1 km di selatan Taman Nasional Riding Mountain. Nikmati teras besar dengan peralatan makan dan BBQ, api unggun, atau berendam di hot tub pribadi di halaman terpencil. Akses mudah ke jalur hiking/sepeda. Atraksi daerah lainnya termasuk lapangan golf, pantai Wasagaming, toko-toko kuno, Elkhorn Spa serta restoran dan toko roti segar lokal.