Hotel Hebat Di Kanada Yang Layak Di Kunjungi

Hotel Hebat Di Kanada Yang Layak Di Kunjungi

Beberapa hotel hanya menyediakan tempat untuk meletakkan kepala Anda, sementara yang lain adalah tujuan tersendiri. 10 hotel Kanada ini termasuk dalam kategori terakhir. Meskipun demikian, ini adalah properti yang layak dikunjungi karena beberapa hotel menyediakan fasilitas bermain slot seperti ion club, baik karena sejarahnya, signifikansi budayanya, atau fasilitasnya yang terbaik.

Fairmont Banff Springs Hotel, Banff, Alberta

Fairmont Banff Springs Hotel, Banff, Alberta

“Castle in the Rockies” Kanada membuka pintunya untuk umum 129 tahun yang lalu, dan sejak itu, hotel megah ini telah menampung semua orang mulai dari Marilyn Monroe hingga Raja Edward VIII. Dirancang untuk menjadi, dalam kata-kata mantan Direktur Kereta Api Pasifik Kanada William Van Horne, “surga yang damai di tengah tanah tandus,” banyak kabin menawarkan pemandangan Bow Valley yang luas dan menakjubkan, dan fasilitas yang nyaman termasuk serangkaian spa. Pemandian yang ditenagai oleh mata air panas Banff yang legendaris.

Fort Garry Hotel, Winnipeg

Fort Garry Hotel, Winnipeg

Ditunjuk sebagai Daftar Tempat Bersejarah Nasional pada tahun 1981, hotel Kanada bergaya François I ini berbagi banyak sentuhan arsitektur dengan The Plaza di New York. Dibangun pada tahun 1913, Fort Garry Hotel sekarang menjadi rumah bagi Sepuluh Spa terbaik di negara ini, menampilkan perawatan spa tradisional dan satu-satunya hammam campuran di Kanada. Fakta Menarik: Hotel ini terletak di situs pos perdagangan Teluk Hudson abad ke-19 bernama Fort Garry.

Resor Algonquin, St Andrews di tepi Laut, New Brunswick

Resor Algonquin, St Andrews di tepi Laut, New Brunswick

Resor Kebangkitan Tudor yang baru saja direnovasi ini menampilkan eksterior setengah kayu dan sejarah bertingkat. Itu unggul di akhir abad ke-19 dengan keluarga terkaya Amerika bepergian di New York dan Boston mencari perlindungan dari panasnya musim panas. Hampir setiap perdana menteri dan selebritas Kanada menghabiskan setidaknya satu malam di sini, dari Theodore Roosevelt hingga Pangeran Charles dan Putri Diana.

Fairmont Chateau Danau Louise, Danau Louise, Alberta

Fairmont Chateau Danau Louise, Danau Louise, Alberta

Beberapa hotel memiliki lokasi yang spektakuler seperti Fairmont Chateau Lake Louise. Terletak di jantung Situs Warisan Dunia UNESCO, hotel bersejarah Kanada berusia 127 tahun ini terletak di tengah hutan belantara Pegunungan Rocky. Turun ke gudang perahu dan jelajahi perairan aquamarine Danau Louise yang berkilauan di atas kano Voyageur berikat kulit pohon birch setinggi 26 kaki. Kemudian nikmati teh di Rumah Teh Danau Agnes di dekatnya. Raih imbalan lezat di ujung jalur sepanjang 2,2 mil (3,6 kilometer) tempat Anda dapat mendaki atau menunggang kuda di istal hotel.

The James Hotel, Saskatoon

The James Hotel, Saskatoon

Terletak di tepi Sungai Saskatchewan Selatan, hotel butik independen Kanada ini merupakan peninggalan imigran Rusia James Peter Leie, yang menyambut tamu pertamanya pada tahun 1935. Dari kamar mandi marmer Carrera dengan bak berendam dan perlengkapan mandi L’Occitane hingga tata graha dua kali sehari. Jika Anda merasa segar kembali, pilih penthouse luas yang memiliki dua balkon seluas 1.600 kaki persegi, perapian, solarium, dan dapur lengkap.

Fogo Island Inn, Joe Bat Arm, Newfoundland

Fogo Island Inn, Joe Bat Arm, Newfoundland

Tidak ada yang seperti Fogo Island Inn di Kanada, atau di mana pun di dunia dalam hal ini. Gagasan pengusaha teknologi lokal Zita Cobb, Hotel Kanada mendapat pujian dari para pecinta desain dan pelancong ketika memulai debutnya pada tahun 2013. Dibangun di atas granit Newfoundland yang luas, penginapan ini mencakup lokasinya yang terpencil, menggabungkan furnitur, permadani, selimut, dan barang-barang lainnya yang dibuat dengan gaya lokal oleh pengrajin lokal. Pada siang hari, dapatkan bahan-bahan segar atau pelajari cara membuat perahu. Bermalamlah, nikmati makan malam adiboga, lalu amati gunung es melalui jendela setinggi langit-langit.

Fairmont Le Château Frontenac, Quebec

Fairmont Le Château Frontenac, Quebec

Bertengger tinggi di tanjung yang menghadap ke Sungai St. Lawrence, Chateau Frontenac adalah ikon Kanada sejati. Faktanya, berkat lokasinya yang dramatis dan donjon serta menaranya yang seperti dongeng, beberapa orang menyarankannya untuk menjadi hotel yang paling banyak difoto di dunia. Konferensi Quebec, pertemuan puncak para pemimpin dunia sekutu, diadakan di aula keramat Situs Sejarah Nasional ini, dan fasadnya yang terkenal ditampilkan di perangko Canada Post.

Ritz Carlton,Toronto

Ritz Carlton,Toronto

Dapat dikatakan sebagai hotel termewah di Toronto (dan satu-satunya hotel yang menikmati peringkat CAA Five Diamond), Ritz-Carlton Toronto dirancang untuk mencerminkan yang terbaik dari kota tuan rumah. Dibangun dari kubus kaca raksasa, jendela hotel dari lantai ke langit-langit menawarkan pemandangan Menara CN, Danau Ontario, dan landmark Toronto lainnya yang luar biasa, sedangkan spa di tempat menawarkan pijat ahli dari seluruh dunia untuk memamerkan warisan multikultural Toronto. alam. Punya waktu untuk menjelajahi Big Smoke? Ambil jamur segar di Lembah Don atau ikuti salah satu wisata kuliner kota pilihan hotel untuk menikmati piknik makan siang di Kepulauan Toronto.

Permaisuri Fairmont, Victoria

Permaisuri Fairmont, Victoria

Mungkin hotel paling “Inggris” di luar Inggris, mahakarya Edwardian ini menjulang di Inner Harbour Victoria. Kereta Api Pasifik Kanada membuka Permaisuri pada tahun 1908 untuk mengakomodasi tamu kaya kapal uap dan telah menyambut generasi bangsawan sejak saat itu. Tentu saja, acara minum teh sore setiap hari yang disajikan dengan scone dan roti lapis jari kelingking adalah tradisi yang dihormati waktu. Ini adalah daya tarik yang berharga, jadi pesan beberapa minggu sebelumnya untuk menghindari kekecewaan.

Baca Juga : Backpacking Guide to Canada Homestay

Fairmont Lingkar Pasifik, Vancouver

Fairmont Lingkar Pasifik, Vancouver

Ingin kamar dengan pemandangan? Anda tidak akan salah di Fairmont Pacific Rim Vancouver, di mana 70% kamar dan suite menghadap ke pemandangan pelabuhan dan pegunungan kota yang terkenal. Untuk pengalaman yang benar-benar dekaden, mintalah suite tempat Anda dapat menyaksikan pesawat amfibi lepas landas dan mendarat dari kenyamanan bak mandi (tentu saja diisi dengan bak mandi busa). Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang untuk bermain air, berenanglah di kolam renang hotel yang mewah, di teras berpagar pohon palem yang cantik (ya, di Kanada!), lengkap dengan cabana pribadi dan lubang api.